RSS

btebe (BUKAN TEST BIASAA)

16-06-09 :wkwk judulnya gaje abeeees!


jadwal hari ini : tes direktorat MATEMATIKA, ke kelas , celingak celinguk nyariin dia !!

jam 6.40 sampe di skolaa, uda rame ama ank2 kelas 7 sbi yg mau siap2 test direktorat ,,saya bersenda gurau dengan tman2 saya kelas 7a ..hehe ngmngin orang paling RESE! Haha you know who laaaah . Smua anak spensa pasti tau..
nunggu dua jam ampe jm 9 testnya bru mulai .. posisi duduknya ga strategis aargh!
ada 40 soal yg harus dselesain dlm waktu 2 jam! gila bntar bgtbgt kaleeeeee :e ,, krn gua uda terlalu confused dgan dunia matematika maka dr itu saya seperti biasa mencari inspirasi agar otak saya terasa lbh adem , ternyata ada orang ganteng d dpan ruang test gua terus gua liatin eh tb2 test kedua dtg ; DIA NYADAR! ah parage gua . .yaudah gua lgsg buang muka trus gua liat jam , aaduh tinggal stgah jam lg , mampus gua..gara2 ngeliatin dia gua buang2 waktu. udah gua langsung fokus ke plajaran ajaaaa !

haduh. . time's up ! untung tepat waktu . Hbs ngumpulin jwbn gua ud panik aja th gr2 yg td , ah kan dia orangnya gtu si huh -,- rada2 ke geeran ..gua ud bdoa aja smoga marah2nya ga mcem2 ...

hehe cukup buat hari pertama test direktorat .
emang hari ini btebe bukan test biasa ! wahaha

0 comments:

Post a Comment