RSS

emg utusan diciptakan untuk mencampuri urusan orang lain

aargh , sebel sekali saya dengan manusia satu ini .mau tahu mengapa ? Haha sbenarnya namanya bukan utusan tp saya samarkan namanya demi menjaga keutuhan bangsa dan negara ini ahaha ,
dan orang yang dinamakan utusan ini adalah orang yg sngt menyebalkan ,tp tak seperti manusia busuk itu ..
jadi utusan tuh sepertinya memang orang kepercayaan disekelilingnya ..dia sering dipercaya untuk menjadi penggangu orang tmsuk saya . . pada suatu hari di sekolah saya tercintaaa , saya sedang menjelajah ke seantero sekolah pada jam istirahat kemudian saya pergi ke tempat yang menjadi surga makanan lezat [bca: kantin d samping sekolah] saya melihat seseorang yang sangat menawan di mata saya , saya melihat sepanjang mengelilingi surga makanan lezat itu dan saya tetap memperhatikannya . tp tiba-tibaaa . . ada orang bnama utusan ini yang membuat saya tak kuasa untuk marah , mengapa ? karena orang ini menghalangi saya melihat orang yang sangat fantastis,mutakhir,dahsyat,mantap! aaaaaaargh !



SAYA KESAL ! tp karena sekarang mau ulangan saya maafkan kau utusan , , tapi kalo anda seperti itu lg . . hmm jangan harap !! TERIMAKASIH

0 comments:

Post a Comment