RSS

hari pertama

jam 6.40 datang ke sekolah , dari gerbang sudah tampak sesosok makhluk tinggi yang bnama utusan , saya dan gadis yg datang bersamaan berjalan cepat2 menuju ruangan ujian yg telah disediakan ,, sesampainya diruangan 4 , saya dan kawan2 belajar agama ..jam pun dimulai dan tak disangka , teman duduk saya adalah nightmare saya dan amanda deviana !! OH MY GOSH ! ah sudahlah tak apa ! maybe krn dia sudah merasa tertindas oleh saya jadi dia disaat ulangan jarang bertanya ! hell yeahs !
jam ptama selesai , saya menuju selot untuk membeli pensil dan ujug2 saya beli minuman paporit saya !! Es sarang burung buble ! Haha , saat makan saya menuju balik ke sekolah tb2 saya kangen sama 'ehm' .. tp gua ga ktmu . . :(
b.indo aargh lieur , pake ada mengarang segala haha ..trus pas pulang ngeliat dong weleh2 gantengnya , tp shbt saya didorong maybe karna dia ngeliat saya ama shbt saya itu tp seneng lah uda ngobatin rasa kangen saya ..
pulang saya bareng fhani meliana, gadis rizky zakiyah dan lufhti aziizah rahmat melewati kejaksaan , pas mereka sudah pulang sdgkan saya blum dpat angkot 16 yang sesuai dgn tjuan saya , tb2 datang orang ganteng (kata gadis :p) mencari angkot pulang juga . . haha sgtu dulu hr ini ntar lanjut lg :p

0 comments:

Post a Comment