RSS

keinginan dan harapan serta doaku

1. Bisa kembali berteman seperti dulu sama "dia"
2 . Sahabat2 gua bsa bertahan sama gua
3 . Ga ada perpecahan lg
4 . Gua bisa ngurusin badan gua ( AMIIN :) )
5 . Ukuran kaki gua mentok sampe ukuran sekarang ajaaa
6 . leher gua bisa adaa wkwk :D
7 . gua makin rajin beraktifitas ( yang ngeluarin keringat pastinya )
8 . Gua bisa rajin blajar
9 . Nilai gua naik semua
10 . Gua bisa ngerti semua matpel
11 . gurunya rjin masuk kecuali . .
12 . Sarana n prasarana sekolah gua ditambah
13. Moga2 hape gua ga rusak sampe kapanpun , biar ttp kembaran sama diaa
14. Aku ingin sebuah laptop dan kamar berwarna hijau terbaik
15. dapat uang jajan lebih
16 . Bisa jalan2 ke bali atau keliling dunia
17. Bisa main ke rumah dia sekali ajaa
18 . 21 dan XX1 serta 4d bisa jadi milikku (haha berharap ama ngimpi gua?)
19 . Punya ipod 4gb
20. Punya studio musik sendiri yeaah
segitu dulu ntar ditambah lg :D

1 comments:

Regia Purnama Shofriyah said...

setuju bgt sama nmr 2 dan 12 jul!

Post a Comment