RSS

cinta. dirasa pilu, dinikmati sakit

but its really happen in me , kenapa gw ga pnah merasa indahnya dicintai dimana semua orang bisa merasakan itu , memang mungkin blm waktunya , tapi gw berusaha mengejar it smua meski hasilnya nol BESAR! gw bingung , kenapa orang it harus ngeliat fisik gw yg emg jauh dr smpurna tp janganlah ngeliat dari itu , gw sdh ngeliat diri gw sndiri yg nasibnya ga pnah sbruntung orang lain d skitar gw tp gw bersyukur krn gw msh lbh bruntung dr orang2 yg ga lbh brntg dr gw . Tapi gw sbg cewek biasa yg terbiasa dgn cintacintaan d kesehariannya pasti kepikiran dgn FISIK tsb , tp gw mikir bukan fisik yg membuat cinta tapi fisik melengkapi bagian dari cinta.trus kalo udah terlalu terbawa arus asmara gni bisa2 stres gw tau ga , misal jadi kepikiran n ga mw blajar , nilai turun , kalo putus suka berlebihan , harus rela ngeluarin duit byk bwt ngebahagiain pasangan ,dst.
gw th ngerasa gw emang GA PERNAH BRNTG DALAM HAL APAPUN !!!gw akuin emg gw iri tapi gw tau setiap orang punya waktunya masingmasing, dan gw tau ALLAHswt. sudah ngash jalan tiap orng bdabda .tp ah emang gw aja YANG TERLALU SUKA BERKHAYAL TAU GA !? :'( jadinya stress gni dh huft

0 comments:

Post a Comment