RSS

hari kedua

pagi2 dtg jam 6.40 lg ! ko di luar rame ya? ternyata oh ternyata gerbang blum d buka .. yaudh nunggu dulu sama teman2 di luar , kita duduk di altar . . gua ngeluarin buku pkn yg aargh yg gua sama skali ga ngerti isinya . . haha ngeliat2 seluruh anak2 sekolah , terlihat satu sosok manusia yang menyilaukan mata saya *tingting* . . Wuidih gantangs nya dia aheey :D . . jam 7.15 gerbang di buka , , langsung buka buku mate persiapan dikit lha , bel bunyi ..
MATE : liat soal ptma sh keanya gampang ! liat ke blakang ! JENGJENG SUSAH BGT !
bel jam ptama brakhir, target : blajar bsma tman2 ,bli es pa rizal , dan melihat si orang gantangs tea :D . . blajar (centlang!) Ngumpul bsama tman2 berdisko ..ngebhas pkn yg pasti . Ngeliat fhani .gadis.gicha beli es pa rizal(centlang!) jd kepengen yaudah beli lah di wk .. lima menit sblum masuk kita makin sibuk disko dan terlihat sosok manusia gantangs lewat didepan saya (centlang!) dan kawankawan .. wuidih cool abis!
BELS ringing ! OH MY GOSH PKN!
pkn: susah bhasa inggrisnya haha ..
stengah jam sblm wktu hbs saya mencatat ips untuk di fotocopy dan BELS ringing .yaudah dh gua keluar ,nyari sesosok makhluk gantangs .. haha dia ngajak ngebanyol yeuh ,masa gua manggl temen gua yang nengok dia ud gt cengo bgt lg ;p weleh2 !
haha saya dan fhani sbnarnya menunggu lupti dan gadis tp tnyata mereka pergi entah kemana .ywda gua nyamperin guru bio buat nanyain catetan tp katanya ga boleh :( ..yaudah gua bli es pa rizal lg aja biar ga sad :) ..
ada diaaa lho :p

dan akhirnya pulang ama emak
selesai hari ini---
tnggu yg bsk ya

2 comments:

C said...
This comment has been removed by the author.
juli :) said...

enak bgt apalagi yg rasa coklat ! :) haha yoa insyaallah che

Post a Comment