RSS

hari kelima n finish.

bogor , 12 juni 2009

IPS : alhamdulillah , ips ulangan yang paling lancaaar ..



sbnernya habis ulangan gua pngen pulang tp krna mash ada pemadatan dan dia mash stay di skolah yaudah main ajaa , sambil nunggu fotocopy-an soal ..gua , fhani , gadis,phlo,hanun,retno,vina,ama amel main bombastis ..
hehe hari ini juga gua uda beli 3 es jelly hmm maknyus :9 ..
haha di skolah mah biasaa aja..

SAMPAI DI RUMAAH - tdur sbntar lalu siap2 buat brenang nemenin ade gua les renang , hhe .kita ke tempat tujuan yg hanya ditempuh dalam waktu 5 menit saja.. sampai disanaa, saya tak langsung berenang yang jelas saya mxitan ama fb-ing dulu ..

jam 15.02 ada sms berisi 'bla.bla.bla.bla.bla' isi sms saya samarkan dmi keutuhan bangsa dan negara ..LEBAY MODE : on! sms td sudah saya reply .
hbs itu saya mandi lalu pulang,, beberapa jam kemudian itu orang jwb lg ," BLA.BLA.BLA.BLA.BLA.BLA ke c lagi" isi sms saya samarkan..
saya : "wahahahaha ni orang bdoh apa gmana sii"
my brain said :
"emang th orang ga pake otak bgt sh"
my mouth said : "kenapa ga ngmng lngsung aja ya?"
my eyes said : "gua sbnernya udah tau apa yg tjadi"
my heart said : "kalo mau sms bhasanya lembut sdkt atuh"
..

jam 10 saya harus tidur dan cerita hari ini slesai

1 comments:

katakataku said...

hari ke5 : finish. namun rasa penasaran masih ada *dari semes itu*

Post a Comment